Kosasih-Prawiranata-SE-Komisaris-Caraka-Mulia Kosasih Prawiranata, SE

Komisaris Utama

Awal Karir di PT . Bank Ekspor Impor Indonesia sampai tahun 1996, bergabung dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. sampai pada posisi Vice President. Bergabung dengan PT. Caraka Mulia Insurance Brokers & Consultants pada November 2014 sebagai Komisaris.


Miko-S.-Poetro-MM.-AAAI-K-CIIB.-AIIS-Direktur-Utama-Caraka-Mulia

Miko S. Poetro, MM., AAAI – K, CIIB , AIIS

Komisaris

  • Awal karir di asuransi pada tahun 1990 di PT . Asuransi Central Asia sebagai staff teknik (Underwriters) sampai posisi Assistant Manager. Tahun 1993 bergabung dengan PT. Tugu Insurance Brokers, tahun 1995 sampai dengan 2004 bekerja di PT. Gelora Karaya Jasatama Insurance Brokers posisi terakhir General Manager
  • Tahun 2004 bergabung dengan PT. Caraka Mulia Insurance Brokers & Consultants hingga saat ini.
  • Penyandang gelar profesi sebagai berikut:
    • AAAI-K : Ajun Ahli Asuransi Indonesia – Kerugian
    • CIIB : Certified Indonesian Insurance Brokers
    • AIIS : Associated Islamic Insurance Specialist
    • QRMP : Qualified Risk MAnagement Professional
  • Anggota Senat, Dosen Tetap, Pembimbing dan Penguji Skripsi S1 pada Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti) sejak tahun 1997 hingga saat ini.
  • Ketua Bidang Teknik dan Sertifikasi pada Badan Sertifikasi Profesi Perasuransian Indonesia (LSP-PI) sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Handoyo K. Utomo, SE., MM. Direktur Caraka Mulia Pialang Asuransi Handoyo K. Utomo, SE., MM.

Direktur Utama

Mengawali karirnya pada tahun 1989 di PT . Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dengan jabatan terakhir sebagai Wakil Kepala Cabang. Pada tahun 1999 bergabung dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dengan jabatan sebagai Kepala Cabang di beberaapa kota, terakhir sebagai Area Manager yang mengkoordinir beberapa cabang dibawahnya. Pada Januari 2014 bergabung dengan PT. Caraka Mulia Insurance Brokers & Consultants.


Reza-Pahlevie-Siregar-SE.-APAI.Reza Pahlevie Siregar, SE., APAI.

Direktur

Merupakan Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Jurusan Ilmu Ekonomi Study Pembangunan ( IESP ) angkatan 95 dengan predikat sangat memuaskan.
Mengawali karir di bidang Asuransi pada tahun 2020 pada Perusahaan Broker Asuransi Bringin Sejahtera Makmur ( PT. BSM ) yang merupakan anak perusahaan BRI sebagai staff bagian teknik dan klaim. Pada tahun 2002 dipercaya untuk ditempatkan dibagian marketing sebagai staff yang menangani bisnis langsung ( Direct Business )

Pada tahun 2004 pindah ke Broker Asuransi PT. National Insurance Broker sebagai Deputy Manager Marketing untuk menangani Direct Business.

Mengawali karir di Caraka Mulia pada tahun 2005 sebagai Deputy Manager untuk menangani Direct Business dan Bank Danamon Indonesia.

Pada Tahun 2007 Diangkat Sebagai karyawan tetap dengan Jabatan Kepala Seksi Marketing. Hal ini karena prestasinya dalam mendapat bisnis dari Bank Danamon Indonesia dan Bisnis Langsung lainnya dinilai sangat bagus oleh Direksi, sehingga dipercaya untuk menangani Bisnis Captive Bank Mandiri Commercial Banking Center ( CBC ) se Jabodetabek.

Pada Tahun 2013 Diangkat Sebagai Manager Marketing, karena dinilai sangat berhasil dalam menangani Bisnis Captive Bank Mandiri

Pada Tahun 2020 Diangkat Sebagai General Manager Marketing

Pada Tahun 2022 Diangkat Menjadi Direktur Pemasaran dan Teknik melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPSLB ) dan telah lulus Fit and Proper Tes Otoritas Jasa keuangan ( OJK ) Pada Bulan Agustus 2022


Share The Knowledge!