Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018

Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018

Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018

GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS), yang ke 26 tahun 2018 diadakan di Ice BSD City pada 2-12 Agustus 2018. Pameran Otomotif terbesar di Indonesia ini mulanya diadakan dengan Nama Pameran Mobil GAIKINDO pada tahun 1986, dan pada tahun 2006 pameran ini menjadi sangat populer di ajang internasional dan berubah namanya menjadi IIMS (Indonesian Insternationsl Motor Show, sampai akhirnya saat ini menjadi GIIAS – Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Pada kesempatan kali ini, GIIAS 2018 menampilkan Mobil Konsep yang di pamerkan pada area eksklusif Pameran. Apa saja sih ? Yuk Kita Lihat.


Update Berita


Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018

MItsubishi e-Evolution Concept merupakan gabungan nilai-nilai produk SUV, kendaraan listrik (electric vehicle/EV) dan teknologi terbaru. Kendaraan dengan performa tinggi bertenaga listrik dengan model crossover SUV yang menawarkan perpaduan teknologi mesin listrik dalam SUV. Pengalaman berkendara melalui teknologi artificial intelligent dan sistem yang terintegrasi serta performa berkendara yang merupakan DNA Mitsubishi.

Daihatsu – DN Procargo adalah mobil listrik (EV) komersial yang mengejar kenyamanan kendaraan mini Easy saat ditumpangi para wanita maupun manula. Lantai rendah dan datar menghasilkan ruang interior yang luas, sementara ruang bagasinya juga didesain sangat nyaman. Daitahsu DN Procargo ini juga sangat cocok untuk pengguna yang memiliki beragam usaha.

Honda NeuV (New Electric Urban Vehicle). Mobil Konsep bernama NeuV yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan karena dia bisa membaca perasaan dan emosi si pengendara serta mampu mengisi data baterai sendiri. NeuV diciptakan sebagai mobil listrik pintar dengan kelebihan mampu berbagi tenaga dengan orang lain. Artinya, sumber listrik dari NeuV bisa diberdayakan untuk dijual ke orang-orang yang membutuhkan listrik. Selain tenaga listik, mobil mungil berkapasitas dua penumpang ini juga mampu bergerak secara otomatis tanpa dikendalikan alias otonom. Bahkan NeuV juga sudah memiliki fitur cerdas bernama emotion engine yang bisa mendeteksi emosi dari pengendaranya. Dengan adanya fitur emotion engine, pengendara juga akan dihibur melalui lagu-lagu yang dipilih secara otomatis untuk mengembalikan suasana hati.

Toyota Concept i-Series

Toyota Concept-i ini adalah salah satu Paket Toyota Concept i-Series, yaitu kendaraan roda empat yang dirancang untuk bisa mengerti penggunanya dan secara otomatis merespons dan mengarahkan penggunanya. Eksterior dirancang dalam dimensi panjang 4.150 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.475 mm. Kapasitas 4 orang, dengan wheel base 2.700 mm. Roda penggerak menggunakan mode EV dengan rentang jelajah hingga 300 km.

Toyota i-Ride, Selain Toyota Concept-i dari Toyota Concecp i-Series, ada juga Toyota i-Ride, yaitu kendaraan ini diperuntukkan bagi mereka yang memerlukan kebutuhan khusus dengan dimensi yang lebih kompak. Toyota Concept i-Ride dipersiapkan untuk kendaraan perkotaan dengan kapasitas untuk dua orang, dengan dimensi panjang 2.500 mm, lebar 1.300 mm dan tinggi 1.500 mm. Daya jelajahnya sekitar 100 km.

Dan yang lebih unik lagi, dari Toyota dan Honda juga meluncurkan kendaraan untuk memanjakan personal seperti :

Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018Toyota i-Walk, merupakan kendaraan yang dirancang untuk perseorangan (personal mobility) dengan rentang jelajah sekitar 10-20 km. Mobil ini dapat merekomendasikan pemilik untuk menentukan pilihan, seperti belanja. Selain itu mobil ini juga dapat mengungkapkan perasaan penggunanya, serta jadi teman curhat.

 

 

Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018Honda Uni-Cub. Semacam tempat duduk atau perangkat yang unik. Memiliki tiga roda dan digunakan dengan duduk tapi bisa berjalan untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan biasanya dikhususkan untuk para difable. Uni-cub β dirancang lebih kecil dan ringan. Dimensinya 510 x 315 x 620 milimeter (mm) dengan berat 25 kilogram (kg). Posisi duduk di versi baru ini direndahkan, berat pun ikut dipangkas.

 

Itulah Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018 mulai dari Eco-friendly dengan electrical power sampai ada kendaraan Konsep yang bisa menerima curhat pengendara dan membaca emosi pengendara Luar Biasa !.

Kerennya Mobil Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2018 semoga tidak melupakan Perlindungannya, Jadi jangan lupa beli Polis Asuransi Kendaraan Bermotor ya.

Share The Knowledge!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •