Dirgahayu Reupblik Indonesia ke 77

Dirgahayu Reupblik Indonesia ke 77

Dirgahayu Republik Indonesia ke 77

Sahabat Caraka Mulia,

Hari ini kita semua, seluruh bangsa Indonesia bersuka cita karena hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77. Pastinya banyak sekali harapan kita semua untuk masa depan Negara kita, seperti stabilnya ekonomi, kondisi kesehatan rakyat indonesia yang kiat kuat dan pulih sempurna, meng-enyahkan pandemi menjadi endemi.

Bangkitlah seluruh kekuatan Indonesia, seluruh sumber daya nya, kekuatan finansialnya, dan kestabilan kesejahteraan masyarakatnya.

Ayo semua dari kita bangkit!


 

Update Berita


Dirgahayu Reupblik Indonesia ke 77

Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia (17 Agustus) atau dalam bahasa sehari-harinya disebut sebagai Tujuh belasan adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada 17 Agustus 1945.[1]

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan dan mensyukuri Peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan meriah, mulai dari melaksanakan upacara bendera hingga berbagai macam perlombaan, seperti panjat pinangmakan kerupuk, tarik tambang, menghias sepeda, dan sebagainya.

Menjelang Hari Kemerdekaan, Presiden Indonesia selalu memberi Pidato Kenegaraan di Gedung MPR untuk menyambut Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sumber : http//id.wikipdia.org/wiki/Hari_Kemerdekaan_Republik_Indonesia

Share The Knowledge!