Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018

Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018

Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018

Jakarta, Majalan Info Bank telah menerbitkan Rating 128 Perusahaan Asuransi tahun 2017 dengan Judul : “Siapa Bertahan di masa sulit ?” pada edisi bulan Juni 2018.

Berdasarkan sumber berita yang di rilis oleh infobanknes.com, Para pelaku industri asuransi umum banyak yang masih mengetatkan ikat pinggang. Di tengah paceklik premi yang masih mengancam, toleransi perusahaan asuransi umum untuk memasarkan produk surety bond akan berakhir pada pengujung tahun ini. Pasal 61 Undang-Undang (UU) Nomor 1 Tahun 2016 tentang Usaha Penjaminan mengatakan, setiap orang di luar lembaga penjaminan yang telah melakukan kegiatan penjaminan wajib menyesuaikan dengan UU ini paling lambat tiga tahun sejak berlakunya UU.

Jadi, menurut UU yang keluar pada awal 2016 tersebut, kesempatan perusahaan asuransi untuk memasarkan produk surety bond tidak akan ada lagi tahun depan. Padahal, kontribusi lini bisnis surety bond terhadap pendapatan premi industri asuransi umum rata-rata Rp1,5 triliun per tahun. Perusahaan asuransi umum mendapatkan kekuatan hukum untuk menjual surety bond setelah keluarnya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 23/POJK.05/2015 tentang Produk Asuransi dan Pemasaran Produk Asuransi. [Baca selengkapnya di : http://infobanknews.com/rating-128-asuransi-siapa-bertahan-di-masa-sulit/]


Update Berita


Lalu siapa saja, Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018

Dalam “Rating 128 Asuransi Versi Infobank 2018” terlihat sebagian besar perusahaan asuransi jiwa patungan papan atas yang sangat mengandalkan produk unit link pun gagal mencetak predikat “sangat bagus”. Menurut kriteria rating versi Infobank, dari 54 perusahaan asuransi jiwa, hanya ada 15 perusahaan asuransi jiwa yang mencetak predikat “sangat bagus”.

Perusahaan asuransi jiwa peraih predikat “sangat bagus” pada rating tahun ini adalah Asuransi BRI Life, Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha, Capital Life Indonesia, Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, Chubb Life Insurance Indonesia, Panin Dai-Ichi Life Indonesia, BNI Life Insurance, Indolife Pensiontama, AXA Financial Indonesia, Asuransi Allianz Life Indonesia, dan Avrist Assurance.

Di kelas asuransi umum, perusahaan yang meraih predikat “sangat bagus” di kelas premi bruto Rp1 triliun ke atas adalah Asuransi Sinar Mas, BRINS General Insurance, Asuransi MSIG Indonesia, Asuransi Astra Buana, Asuransi Bina Dana Arta, Asuransi Multi Artha Guna, Asuransi Wahana Tata, Asuransi Kredit Indonesia, Asuransi Jasa Indonesia, Asuransi Tokio Marine Indonesia, Tugu Pratama Indonesia, dan Asuransi Bangun Askrida.

Lalu siapa saja dan bagaimana rincian Penjelasan Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018, serta bagaimana cara menilai kinerja Perusahaan Asuransi sebagai salah satu industri yang memberikan kontribusi bagi perekonomian Nasional ? silahkan dapatkan seluruh beritanya melalui Majalah Infobank Edisi Juni 2018.


Infobanknews.com hadir pada 1997 sebagai portal berita seputar perbankan dan keuangan dengan keunggulan analisis dalam pemberitaan yang didukung oleh data yang akurat. Sejalan denga n perkembangan digital, Infobanknews.com kini menyajikan berita dalam format video (audio visual) yang lebih informatif, komunikatif dan interaktif. Tanpa mengesampingkan etika jurnalistik, Infobanknews.com memberikan pemberitaan yang akurat, berimbang dan tajam. Untuk memudahkan pembaca, selain dapat diakses melalui desktop, infobanknews.com juga hadir dalam aplikasi mobile yang user friendly. Info lebih lanjut : http://infobanknews.com/tentang-kami/

Asuransi Terbaik 2017 Versi InfoBank Juni 2018

Share The Knowledge!
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share