5 Hal yang menyebabkan Klaim Asuransi Mobil ditolak

5 Hal yang menyebabkan Klaim Asuransi Mobil ditolakSahabat Caraka,

Asuransi Mobil bukan sesuatu yang asing bagi kita semua, bahwa kita memerlukan perlindungan atas aset kendaraan yang kita miliki, Karena kendaraan kita gunakan sehari=hari dalam berusaha, untuk urusan keluarga dan masih banyak hal lainnya.

 

Terlebih di Indonesia dimana masyarakat masih menggunakan Kendaraan terutama mobil untuk mobilisasi sehari-hari darn juga merupakan alat transport yang mayoritas menjadi pilihan untuk segala urusan.

Perlindungan asuransi merupakan pilihan yang tepat untuk kendaraan anda, dari segala sebab kerusakan yang terjadi dijalan raya saat digunakannya kendaraan tersebut, Tapi tahukah anda, bahwa ada beberapa hal yang membuat laporan klaim asuransi anda di tolak ?

Yuk kita simak dan supaya kita bisa menghindari penolakan klaim tersebut


Ketiga, jika anda melakukan Klaim asuransi fiktif, atau kecurangan (fraud) dengan rekayasa klaim yang akan menyebabkan klaim anda akan di tolak.

Keempat, klaim asuransi yang diajukan dengan dasar atas resiko yang tidak dijamin didalam polis, jadi usahakan jaminan atas polis kendaraan anda dilengkapi resiko yang dibutuhkan, jaminan risiko tambahan ini memang opsional, anda dapat memutuskan apakah perlu masuk dalam risiko jaminan atau tidak diperlukan, misalnya risiko banjir, risiko gempa bumi, huru hara, kerusuhan dan lainnya. juga perhatikan dengan manfaat tambahan yang diperlukan, seperti kecelakaan diri pengemudi, penumpang, tanggung jawan hukum pihak ketiga dan lainnya.

Kelima, jika anda melanggar peratursan, misalnya parkir ditempat yang salah, surat surat tidak lengkap, titdak memiliki surat izin mengemudi dan lainnya, Semua hal yang melanggar peratursan dan perundang-undangan yang berlaku, tidak dijamin dalam polis asuransi

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi petugas kami.

 

Share The Knowledge!